Diskominfo Jabar Akan Merilis Open Data Jabar Versi Baru

Tanggal : 10 Feb 2021 14:10 WIB | Dibaca : 5684 | Kategori : Berita

KOTA BANDUNG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar pengarahan pimpinan virtual di masa pandemi Covid-19 ini, Senin (8/2/2021).

Pengarahan pimpinan virtual yang diikuti oleh sekitar 153 peserta dari seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Jabar ini, bertindak sebagai pembina Kepala Bidang Statistik Dinas Kominfo Jabar, Ida Ningrum.

Dalam arahannya Ida mengucapkan selamat atas pembentukan tim Agile Diskominfo Jabar.

"Selamat kepada teman-teman yang terpilih, semoga bapak dan ibu bisa mencurahkan segala ide maupun gagasan untuk perkembangan Diskominfo kedepan, baik secara khusus maupun Jawa Barat pada umumnya," ungkap Ida.

Ida mengatakan Bidang Statistik dan Jabar Digital Service (JDS) sedang merancang kegiatan persiapan launching satu data jabar dengan open data jabar versi baru.

"Jadi aplikasi Satu Data Jabar merupakan portal berbagi pakai data Provinsi Jawa Barat, sehingga melalui aplikasi satu data jabar kita akan mendapatkan data dengan mudah, cepat dan akurat dalam rangka penyusunan perencanaan, pelaksanaan maupun pengendalian pembangunan di Jawa Barat," tutupnya. (luthfi)

Penulis : Rep Luthfi

Komentar


Post Terkait