Sekdis : Saya Merasa Bernostalgia, Waktu Pertama Jadi PNS

Tanggal : 05 Jan 2021 10:20 WIB | Dibaca : 822 | Kategori : Berita

BANDUNG - Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat (Jabar) Gilang Sailendra menyambut kedatangan 60 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di halaman kantor dinas, Selasa (5/1/2020).

“Saya jadi bernostalgia waktu pertama jadi CPNS, ibaratnya seperti membuka lembaran baru,” ucapnya.

Gilang mengungkapkan dulu pertama kali diterima sebagai CPNS, ia ditempatkan di Pemda Sumedang selama lima tahun dan kebanyakan berada di lingkungan pimpinan. Kemudian pindah ke Pemprov Jabar tahun 2006 sebagai staff protokol, bahkan sampai dengan tahun 2019 ia masih bertugas melayani pimpinan.

“Jadi yang menentukan masa depan rekan-rekan adalah diri sendiri dan juga lingkungan, kalau sudah memiliki karakter yang bagus kedepannya akan lebih baik lagi, rekan-rekan harus bisa membuktikan bahwa CPNS saat ini mempunyai integritas, loyalitas dan dedikasi dalam bekerja,” imbuhnya.

Gilang mengharapkan CPNS sekarang solid, mampu membangun hubungan yang baik antar rekan sejawat dan membuktikan diri dengan kualitas kerja.

Tak lupa Gilang mengingatkan untuk selalu bersyukur diterima sebagai CPNS Jabar, agar menjadi barokah kedepannya.

“Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berdoa karena rekan-rekan terpilih untuk menjadi bagian Pemprov Jabar,” tutup Gilang. (upi)

Penulis : Luthfi

Komentar


Post Terkait