Sambut 60 CPNS, Diskominfo Akan Persiapkan Program PNS Agile

Tanggal : 05 Jan 2021 10:30 WIB | Dibaca : 774 | Kategori : Berita

BANDUNG - Tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menerima 60 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Selamat datang bagi teman-teman sekalian yang telah sukses melewati berbagai macam tahapan, saya tahu banyak sekali tes yang sudah teman-teman jalani dan Alhamdulilah telah lulus dan saya percaya teman-teman adalah yang terbaik dari yang terbaik, ucap Setiaji Kepala Diskominfo Provinsi Jabar dalam sambutannya bertempat di ruang rapat Arifin Yoesoef, Selasa (5/1/2021).

Setiaji mengatakan bahwa CPNS sekarang harus memiliki motivasi yang kuat dan semangat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu akan disiapkan program PNS Agile yang adaptif, responsive dan service oriented.

“Teman-teman harus merasa beruntung bisa bergabung di Diskominfo, karena bagi yang saat ini existing sudah memiliki motivasi yang cukup kuat dan semangat yang tinggi,” ungkap Setiaji.

Setiaji berharap CPNS saat ini memiliki impian untuk berprestasi, bukan hanya nasional tetapi internasional.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran teman-teman sekalian di Diskominfo, prestasi yang sudah kita raih akan lebih meningkat, kalau sekarang levelnya asia-pasific, kedepannya akan mendunia,” imbuhnya

Setiaji mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini lebih baik dari sisi jenjang karir dan penghasilan.

“Kalau saya flashback kira-kira 20 tahun yang lalu, banyak yang menolak jadi ASN dan lebih memilih untuk swasta karena beberapa pertimbangan, salah satunya penghasilan,” katanya

Setiaji mengungkapkan CPNS sekarang jangan takut untuk keluar dari comfort zone karena pasti akan lebih banyak peluang untuk meningkatkan kapasitas dibandingkan tetap berada di tempat itu saja.

“Percayalah bahwa rezeki itu tak akan tertukar, dimanapun anda bekerja, rezeki sudah diatur”, tutup Setiaji.(upy)

Penulis : Luthfi

Komentar


Post Terkait