Jaswita Jajaki Kerjasama dengan Diskominfo Jabar

Tanggal : 25 Jun 2020 11:15 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - PT. Jaswita yang merupakan BUMD Provinsi Jabar jajaki kerjasama dengan Diskominfo Jabar. Rencana itu diawali dengan pertemuan jajaran Direksi Jaswita dengan Sekretaris Diskominfo Jabar di kantor Diskoimnfo Jl. Taman Sari Kota Bandung, Kamis (25/6/2020).

"Intinya kita menawarkan kerjasama ke setiap Dinas dalam penggunaan jasa yang kami miliki" ujar Deni Yustiana Kepala Divisi Jasa dan Properti PT. Jaswita.

Menurutnya, PT Jaswita yang sahamnya 100% dimiliki oleh Pemprov Jabar memiliki beberapa bidang usaha yang bisa dimanfaatkan oleh Dinas di lingkungan Pemprov Jabar sendiri, sesuai kebutuhan Dinas.

"Kita punya jasa catering, sewa kendaraan, properti dan lain-lain. Tentunya ini sesuai dengan kebutuhan Dinas" katanya.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo Jabar Gilang Sailendra, S.STP., MSi menyambut baik kerjasama dengan PT. Jaswita dalam memenuhi keperluan Dinas.

"Tentu kita menyambut baik ya, dimana keperluan atau kebutuhan Dinas bisa disediakan atau dilayani oleh PT Jaswita yang juga merupakan BUMD kita sendiri" jelasnya. 

Menurut Gilang untuk menggunakan jasa PT Jaswita, Diskominfo tidak perlu membuat MoU, karena sudah otomatis sebagai instansi di lingkungan Pemprov Jabar menggunakan jasa layanan BUMD milik Pemprov Jabar. (Pun)

Penulis : Rep Pun

Komentar


Post Terkait