Setiaji: Saya Lebih Senang Menerima Gagasan

Tanggal : 13 Jan 2020 10:10 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar Setiaji ST, MSi menegaskan bahwa dirinya lebih senang menerima gagasan-gagasan dari para ASN Kominfo daripada harus memberi gagasan. Hal itu disampaikan Setiaji pada apel pagi di kantor Diskominfo Jabar di Jl. Taman Sari Kota Bandung, Senin (13/1/2020). 

"Oleh karena itu, teman-teman jangan berhenti berinovasi dan jangan segan-segan menyampaikan gagasan untuk kemajuan Provinsi Jawa Barat" ungkapnya.

Setiaji juga meminta para pegawai Diskominfo yang baru dilantik, baik dari kalangan Diskominfo maupun dari luar untuk segera bekerja.

"Tidak bisa menunggu lagi, karena tahun ini sudah ditetapkan Gubernur sebagai tahun akselerasi inovasi. Jadi tidak ada waktu lagi untuk santai" tegasnya.

Menyinggung soal tunjangan kinerja, Setiaji mengingatkan bahwa penilaian tunjangan kinerja ASN saat ini selain menggunakan Peer Review juga menggunakan e-RK atau Elektronik Remunerasi Kinerja, dimana para ASN mendapatkan tunjangan sesuai penilaian kinerja yang harus diinput setiap hari. (Pun)

Penulis : REP-PUN

Komentar


Post Terkait