Reboan Diskominfo, Akselerasi dan Inovasi Tetap Ngabret

Tanggal : 08 Jan 2020 00:00 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG – Kepala Dinas Kominfo Jawa Barat Setiaji bertemu dengan jajaran ASN Dinas Kominfo dalam acara ngariung Reboan untuk pertama kali di tahun 2020. Pada pertemuan pertama itu, disampaikan sejumlah hal yang dapat mendukung kinerja Dinas Kominfo Jawa Barat tahun ini.

 “Inovasi kita sudah sangat banyak bahkan sudah diikuti oleh OPD lain, ini bagus, menunjukan kerja kita diapresiasi. Tapi disisi lain inovasi kita harus terus dan menjadi lebih bagus lagi, jangan malah ketinggalan dari OPD lainnya,” ungkap Setiaji, Rabu (08/01/2020).

 Ia menegaskan masih perlu ada beberapa perbaikan dari berbagai lini dan bidang di Dinas Kominfo Jawa Barat. Sehingga ia meminta untuk memperkuat komunikasi internal dan SOP dalam melaksanakan pekerjaan.

 Ia juga menegaskan kepada seluruh ASN dan non ASN terutama pegawai baru untuk bangga dengan Dinas Kominfo Jawa Barat. Sebab menurutnya saat ini Dinas Kominfo Jawa Barat menjadi dinas yang memiliki banyak prestasi bahkan prestasi hingga di tingkat Asia,setingkat dengan penghargaan yang didapat Singapura.

 “Tahun lalu dan tahun ini kita perkuat internasl dan inovasi, tahun 2021 hasilnya pasti akan banyak prestasi yang didapat,” tegasnya.

Di lain hal, ia juga menegaskan agar Dinas Kominfo Jawa Barat mampu menyajikan data yang akurat kepada masyarakat dan mempersiapkan satu data dan satu peta yang dapat mendukung kinerja Pemprov Jawa Barat serta keterbukaan informasi bagi masyarakat. Jo

Penulis : rep-jo

Komentar


Post Terkait