Pemprov Jabar Sabet 2 Penghargaan di Ajang It Works Top Digital Awards 2019

Tanggal : 27 Nov 2019 18:30 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

JAKARTA- Sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten), Majalah It Works kembali menggelar It Works Top Digital Awards.

Untuk It Works Top Digital Awards 2019, Provinsi Jawa Barat meraih 2 penghargaan, yaitu untuk kategori TOP Digital Implementation on Province Government 2019 # Level Star 4, diraih Pemerintah Provinsi Jawa Barat, TOP Leader on IT Leadership 2019 diraih Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

Penghargaan langsung diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Gubernur Jawa Barat.

Selain Pemerintah Provinsi Jawa Barat, penghargaan juga diberikan kepada Pemerintah Kota Depok setelah meraih TOP Digital Implementation on City Government 2019 # Level Star 3.

Penghargaan bergengsi ini juga diberikan kepada vendor TI TELCO (software, komputer, smartphone, printer, camera digital, dll) dan Solusi Teknologi Digital (networking, security, ERP, HCM, cloud, storage, pusat data, chatbot AI, dll).

Chief Organizer and Chief Editor It Works, M Lutfi Handayani mengatakan, ajang yang diikuti oleh 150 peserta ini bertujuan untuk mendorong managemen dan semangat tim TI perusahaan dan instansi pemerintah untuk terus melakukan investasi dan menggunakan TI TELCO/Solusi Teknologi Digital yang efektif dan efisien.

"Ajang ini untuk terus mendorong serta terus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk dan layanannya sehingga perusahaan dan instansi pemerintah di Indonesia memiliki daya saing yang didukung oleh TI TELCO/Solusi Teknologi Digital terbaik," kata Lutfi, dalam sambutannya di acara It Works Top Digital Awards 2019, di Jakarta, Rabu (27/11).

Menurut Lutfi, benefit yang bisa didapat bagi peserta, khusus bagi pemerintah yaitu sebagai sarana sosialisasi TI TELCO/Solusi Teknologi Digital dalam meningkatkan kinerja, daya saing bisnis dan menberikan layanan kepada publik.

"Peserta mendapat masukan dan saran dari Dewan Juri yang terdiri dari pakar, profesional, praktisi di bidang TI TELCO dan Solusi Teknologi Digital," ucapnya.(Parno)

Penulis : rep no

Komentar


Post Terkait