PENDAFTARAN SELEKSI JASA KONSULTANSI INDIVIDU UNTUK SURVEI JABAR DIGITAL

Tanggal : 19 Nov 2019 10:24 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

PENDAFTARAN SELEKSI JASA KONSULTANSI INDIVIDU UNTUK SURVEI JABAR DIGITAL

(INDIVIDUAL KONTRAK)

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

 

Nomor :           800/829/Diskominfo

Tanggal :                     10 Mei 2019

 

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Survei Jabar Digital, Dinas Komunikasi dan Informatika membutuhkan 11 orang surveyor yang akan ditugaskan untuk melakukan survei dan validasi ke 27 Kabupaten/Kota dan 50 Desa di Provinsi Jawa Barat selama dua minggu.

 

  1. PERSYARATAN PENDAFTARAN
  2. Persyaratan Umum:
    1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta minimal S1
    2. Memiliki pengalaman sebagai surveyor
    3. Dapat melakukan analisis kualitatif dan kuantitatif
    4. Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang smart city
    5. Usia maksimal 40 tahun
    6. Bersedia melakukan perjalanan dinas keliling Jawa Barat selama dua minggu
    7. Bersedia mulai bekerja pada tanggal 25 November 2019
  3. Persyaratan Administrasi:
    1. CV lengkap
    2. Salinan ijazah
    3. Salinan sertifikat
    4. Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    5. Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  4.  

  5. TAHAPAN SELEKSI
  6. Pendaftaran online
  7. Seleksi administrasi
  8. Wawancara
  9. Pengumuman lolos wawancara
  10. Penandatanganan kontrak
  11.  

  12. PENDAFTARAN ONLINE
  13. Pendaftaran dibuka secara online melalui link berikut ini: http://bit.ly/formpendaftaransurveijabar mulai Hari Selasa tanggal 19 November 2019 s.d. Hari Rabu tanggal 20 November 2019 Pukul 14.00 WIB.
  14. Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli seperti yang dirinci pada persyaratan administrasi.
  15.  

     

     

  16. SELEKSI ADMINISTRASI
  17. Seleksi administrasi merupakan kegiatan pemeriksaan dokumen yang telah diunggah oleh pelamar dengan syarat yang telah ditetapkan dan pemeriksaan kesesuaian persyaratan dan kualifikasi (pendidikan, usia, pengalaman kerja, dsb).
  18. Peserta yang lolos seleksi administrasi diwajibkan melakukan verifikasi berkas pada hari pelaksanaan wawancara, dengan membawa persyaratan berikut:
    1. CV lengkap
    2. Salinan ijazah
    3. Salinan sertifikat
    4. Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    5. Salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  19. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan dipanggil melalui telepon dan/atau e-mail.
  20.  

  21. WAWANCARA
  22. Wawancara akan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 21 November 2019 di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Jalan Tamansari No. 55 Bandung.

     

  23. PENGUMUMAN WAWANCARA
  24. Peserta yang lolos seleksi wawancara akan diumumkan melalui e-mail dan/atau telepon.

     

  25. LAIN-LAIN
  26. Berkas lamaran yang diserahkan pada saat verifikasi kepada Tim Seleksi Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi milik Tim Seleksi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar;
  27. Seleksi tidak dipungut biaya apapun;
  28. Keputusan Tim Seleksi Dinas Komunikasi dan Informatika bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  29.  

     

     

    BANDUNG, 10 NOVEMBER 2019

    KUASA PENGGUNA ANGGARAN

     

     

     

     

     

     

    AGI AGUNG GALUH PURWA, SSTP. M.Sc., M.P.A

    Penata Tk.I

    NIP. 19820628 200112 1 002

     

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait