BANDUNG: Bertempat di Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat Lounge-Dago Plaza LT.2 pada hari Jumat tanggal 3 Agustus 2007, Kepala Badan Pengembangan Sistem Informasi dan Telematika Daerah Jawa Barat, Ir. H. Jan Muljana Soebrata, MT. mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan HS. Hermawan Wakil Ketua Umum Kadin Jabar Bidang Perhubungan, Telekomunikasi dan Pariwisata mewakili Kadin Jabar. Telah melakukan penandatanganan Kerjasama dalam Pengembangan Dan Pendayagunaan Quick Information Economic And Mapping (Qiem).


Sebelum Penandatanganan, diawali penyampaian materi oleh Kepala Bapesitelda dan Kadin Jabar, dalam kata sambutannya H.Jan Muljana Soebrata menyampaikan bahwa untuk mencapai penandatangan kerjasama ini melalui suatu proses panjang sehingga apabila tidak ditindaklanjuti dengan aktifitas yang sangat bermanfaat akan sangat percuma.

Hal ini disambut baik oleh HS.Hermawan yang dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas berat didepan kita mari kita melakukan kunjungan ke tiap kabupaten/kota untuk merealisasikan perjanjian ini.

Secara lengkap materi teknis dari Bapesitelda , disampaikan oleh Kepala Bidang Manajemen SI, Drs. H. Asep BK. Rachiemy, MSi, meliputi Dasar hukum, dasar pemikiran, kondisi Infrastruktur termasuk tugas pokok dan fungsi Bapesitelda.  (**) 


Sumber : dadan
Penulis : dadan s.