Apel Perdana Diskominfo Jabar di Tahun 2021

Tanggal : 04 Jan 2021 09:29 WIB | Dibaca : 578 | Kategori : Berita

BANDUNG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar apel pagi secara virtual di awal tahun 2021.

"Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul, ini mungkin menjadi sebuah kebiasaan baru karena sekarang kita apel secara virtual," ucap Kepala Diskominfo Provinsi Jabar Setiaji dalam acara apel virtual, Senin (4/1/2021).

Setiaji berharap tahun 2021 Diskominfo bisa lebih berprestasi lagi dari tahun sebelumnya.

"Mudah-mudahan tahun ini kita bisa lebih berprestasi dan juga sukses dan tentunya lebih sehat," imbuhnya.

Setiaji mengungkapkan tahun 2020 menjadi tahun yang sulit karena pandemi Covid 19, hal ini merupakan tantangan bagi kita semua.

"Alhamdulillah kita tetap mendulang prestasi walaupun dimasa pandemi, saya mencatat lebih dari 10 penghargaan baik nasional dan internasional, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua," katanya.

Tak lupa Setiaji mengucapkan terimakasih kepada tim dan rekan-rekan yang bekerja di belakang layar.

"Banyak sekali rekan-rekan yang lembur dan bekerja ekstra keras, walapun sedang sakit. Terimakasih buat rekan - rekan yang tetap semangat bekerja dan tak kenal Lelah," ungkap Setiaji.

Setiaji mengungkapkan bahwa 2020 Diskominfo banyak mencetak employee of the month. Ia berharap semoga kedepannya semakin banyak yang berprestasi. (Upi)

Penulis : Luthfi

Komentar


Post Terkait