Diskominfo Jabar Kerjasama dengan Pikiran Rakyat

Tanggal : 23 Jan 2019 14:27 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Diskominfo Jabar bekerjasama dengan media Pikiran Rakyat untuk bersama-sama menjalin upaya anti hoax di Jawa Barat. Penandatanganan kerjasama itu dilakukan di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Provinsi Jabar Jl. Tamansari, Rabu (23/1/2019).

Penandatanganan surat kerjasama itu ditandatangani oleh kedua belah pihak, dari Diskominfo oleh Plt Kadiskominfo Hening Widiatmoko, sementara dari koran Pikiran Rakyat diwakili oleh pemimpin perusahaan Januar Ruswita.

"Kerjasama dengan media ini penting bagi jabar saber hoax apalagi sekelas Pikiran Rakyat yang sangat tahu Jawa Barat, dan sudah menasional. Tanpa bantuan dari media, gerakan anti hoax ini tidak akan bergaung di masyarakat," ujar Hening.

Menurut Hening, meskipun saat ini jamannya digital atau media sosial, tetapi bantuan dari media cetak tetap diperlukan. "Koran itu masih memegang peranan penting, karena tidak semua orang juga menggunakan gadget, terutama mereka yang usianya sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu selain dengan media digital atau sosmed, media cetak tetap diperlukan," katanya.

Penandatanganan surat kerjasama antara Satgas Jabar Saber Hoax dan Pikiran Rakyat dihadiri pula Asisten Bidang Administrasi Setda Provinsi Jabar Dudi Sudrajat mewakili Gubernur Jabar. (Pun)

Penulis : REP-PUN

Komentar


Post Terkait