Dinas Kominfo Jabar Kukuhkan Pengurus PWRI

Tanggal : 30 Oct 2018 14:24 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat secara resmi mengukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Unit Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.
 
Acara yang berlangsung di ruangan Arifin Yoesoef lt 4 Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Selasa (30/10), itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A. dan dihadiri juga oleh Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat Dani Setiawan.
 
Menurut Hening, yang juga merupakan Pembina PWRI Dinas Kominfo Jabar, hal yang pertama perlu untuk dilakukan adalah melengkapi data, baik itu data anggota PWRI yang belum lengkap maupun data para pensiunan yang belum bergabung dengan PWRI, untuk selanjutnya diajak juga bergabung dengan PWRI Dinas Kominfo Jabar.

“Untuk teman-teman PWRI Diskominfo, yang pertama perlu dilakukan adalah mengumpulkan data, baik itu teman-teman yang belum bergabung, kita ajak untuk bergabung, dan data dari teman-teman yang sudah menjadi anggota, untuk dilengkapi, terutama data tempat tinggal,” ujarnya.

Selain mengucapkan selamat, Hening juga berharap, dengan dibentuknya PWRI Dinas Kominfo Jabar ini dapat memperlancar komunikasi antara para pensiunan dengan karyawan yang masih aktif, tidak perlu ada keraguan dan rasa malu lagi dari anggota PWRI untuk datang ke kantor Dinas Kominfo, karena sudah ada kantor khusus untuk PWRI.

“Selamat bekerja kepada para pengurus PWRI. Saya harap kita bisa terus berkomunikasi. Kepada anggota PWRI yang baru, jangan berpikir tentang apa yang kita miliki, tapi cobalah lakukan sesuatu yang sederhana saja, yang penting jalan. Kalau ada kegiatan juga Dinas memiliki kewajiban untuk mendukung, menjadi sponsor,” pungkasnya.

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 

No Comments Results.