PJ Gubernur Hadiri Halal-bihalal Diskominfo Jabar

Tanggal : 28 Jun 2018 10:00 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - Keberadaan Dinas Kominfo sangat penting terlebih di zaman yang saat ini serba cepat, internet dan media sosial. Hal itu diakui oleh PJ Gubernur Jabar M. Iriawan saat menghadiri halal-bihalal di Dinas Kominfo, Jalan Tamansari  Bandung, Kamis (28/6).

Sebelumnya, Kadis Kominfo Jabar Hening Widiatmoko menyatakan apresiasinya atas kesempatan PJ Gubernur menghadiri acara halal-bihalal tersebut.

"Ini hal pertama dan penting, gubernur akhirnya mengunjungi Diskominfo Jabar," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Hening menceritakan kondisi kepegawaian dan tupoksi Dinas Kominfo. Disebutkan, saat ini pegawai mencapai 88 orang, kecil dalam jumlah namun memiliki tugas yang besar dan berat.

Seperti mengawal keandalan jaringan internet dan data, termasuk dalam mengawal desk Pilkada Jabar yang sedang bertugas hingga hari ini. 

"Ke depan berharap ada peningkatan anggaran untuk meningkatkan kemampuan Dinas Kominfo, terutama menyambungkan jaringan dengan 155 UPTD se-Jabar," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut M. Iriawan mengatakan akan memperhatikan peningkatan kapasitas Dinas Kominfo termasuk dengan mengajukan penambahan anggaran.

"Ini sudah saya dengar, insyaallah akan diusahakan untuk menambah anggaran Dinas Kominfo," tegasnya. (Jo)

Penulis : rep-jo

Komentar


Post Terkait