Hening: Idul Fitri Jadikan Semangat Baru

Tanggal : 21 Jun 2018 10:20 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko mengharapkan agar cuti bersama Idul Fitri dijadikan momentum memiliki semangat baru dan memotivasi diri dalam bekerja untuk menghasilkan kinerja yang baik.

"Saya berharap setelah cuti bersama ada semangat baru, untuk kita lebih termotivasi dalam bekerja keseharian kedepannya," kata Hening, dalam apel di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Jalan Tamansari No.55, Bandung.

Hening menyatakan masih ada  banyak program yang harus segera  diselesaikan dalam sisa waktu triwulan ke empat di tahun 2018 ini dan tidak terganggu dengan adanya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Barat yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018.

"Selesaikan berbagai pekerjaan yang masih tersisa, sesuai SOP kita dukung pelaksanaan Pilkada melalui Dest Pilkada, kita dukung siapapun gubernurnya, kita harus lepaskan politik dan hindari hal-hal yang bersifat politik," ucapnya.

Hening menegaskan Diskominfo Provinsi Jawa Barat beserta seluruh pegawainya memiliki satu tekad bersama untuk meningkatkan kinerja kedepannya guna hasil yang lebih baik sehingga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. (Parno) 

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait