Diskominfo Jabar Gelar Apel Pasca Libur Lebaran

Tanggal : 21 Jun 2018 10:00 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - Sebanyak 129 orang pegawai dari 131 pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, mulai dari Paratur Sipil Negara (ASN), honorer mengikuti apel pagi pasca cuti bersama Idul Fitri 1439 H.

Apel yang langsung di pimpin Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Hening Widiatmoko juga dipantau oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Barat tersebut dilakukan untuk mengetahui tingkat kehadiran para pegawai di hari pertama masuk kerja sesuai instruksi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat.

Dalam arahannya, Hening memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo yang telah masuk di hari pertama mereka bekerja setelah cuti bersama Lebaran.

"Setelah cuti bersama, ini sebuah keharusan ada penilaian yg mencatat apakah kita disiplin atau tidak, lihat kehadiran para pegawai," ungakp Hening.

Menurut Hening, berdasarkan data dari kepegawaian, dari 131 pegawai di lingkungan Diskominfo Jabar hanya 2 orang yang tidak masuk di hari pertama kerja pasca cuti bersama karena ada alasan tertentu.

"2 orang yang tidak masuk, 1 orang sakit dan 1 orang izin," kata Hening, dalam apel di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Jalan Tamansari No.55, Bandung.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan halal-bihalal yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang hadir. (Parno)

Penulis : rep-no

Komentar


Post Terkait