Diskominfo Jabar Bagikan Zakat Bagi Warga Sekitar Kantor

Tanggal : 06 Jun 2018 20:00 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Sejumlah perwakilan warga sekitar Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat serta perwakilan pegawai di lingkungan Diskominfo Jabar mendapat bantuan zakat dari Baznas Provinsi Jawa Barat.

Bantuan zakat langsung diberikan Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko, di Masjid Al Bayan dalam acara silaturahim dengan para pegawai Diskominfo Jabar, Rabu (6/6).

Usai penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ust. Wahyu Asmarandana dengan topik kajian tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri pada hari Jumat serta fiqih sholat Jumat setelah kita melaksanakan sholat Idul Fitri.

Hening mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Diskominfo Jabar setiap bulan Ramadhan di samping kegiatan keagamaan lain yang rutin dilakukan di lingkungan Diskominfo Jabar.

"Saya berharap silaturahim di Bulan Ramadhan yang dirangkai buka bersama bisa memberi makna bagi kita khususnya yang menjalankan puasa secara paripurna," ucapnya.

Hening berharap, ibadah puasa yang kita jalani dengan berbagai ujian yang kita hadapi bisa menghapus segala dosa yang pernah kita perbuat baik secara langsung maupun tidak di Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

"Mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosa saat Idul Fitri nanti, ujian selama puasa Ramadhan yang penting kita bisa merasakan penderitaan kaum dhuafa," ucapnya. (Parno)

Penulis : rep-no

Komentar


Post Terkait