Keakraban Tercipta Di Gathering Diskominfo Jabar

Tanggal : 09 Mar 2018 19:30 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

SERANG - Berlokasi di Pantai Anyer, Serang Provinsi Banten, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan non PNS melaksanakan gathering. Kegiatan yang berlangsung Jumat (9/3/2018) ini ternyata mampu meningkatkan keakraban antara seluruh karyawan Diskominfo Jabar tersebut.

Tiba di lokasi, yakni Hotel Mambruk, PNS dan non PNS berbaur untuk bersama-sama melaksanakan outbound dengan berbagai permainan yang mengharuskan kerjasama .

Misalnya melatih kekompakan antara karyawan dengan bermain memindahkan bola pingpong dengan menggunakan potongan pipa. Tidak ada rasa canggung diantara karyawan, semuanya kompak untuk memenangkan lomba tersebut, meski tidak ada hadiah tetap bersemangat.

Lalu ada juga permainan voli dengan menggunakan bola dari balon yang diisi air. Selain permainan darat, keakraban juga kemudian terjadi di kolam renang. Dikolam renang semuanya ikut berlomba tarik tambang air dan memukul bantal.

Sekretaris Diskominfo Asep Sukmana sendiri ikut dalam permainan yang membutuhkan kekompakan tersebut. Tidak ada rasa sungkan karena memang gathering ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan karyawan Diskominfo, terlebih beberapa adalah pegawai baru karena perubahan SOTK 2018.

Acara dilanjutkan dengan makan malam yang dihadiri oleh Kadiskominfo Jabar Hening Widiatmoko. Jo

Penulis : rep-jo

Komentar


Post Terkait