Tingkatkan Jiwa Korsa, Diskominfo Jabar Gelar Silaturahim

Tanggal : 09 Mar 2018 21:50 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANTEN- Sebanyak 80 orang pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat mengikuti Kegiatan Peningkatan Jiwa Korsa Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat selama 2 hari mulai Jumat (09/03) hingga Sabtu (10/03) di Anyer, Provinsi Banten.

Sekretaris Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmara mengatakan, kegiatan dalam rangka silaturahim ini untuk saling mempererat diantara para pegawai di lingkungan Diskominfo Jabar, mulai dari pejabat struktural eselon 3, eselon 4, keamanan hingga Office Boy (OB).

"Tujuan dari kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahim keluarga besar Diskominfo Jabar," ucap Asep, dalam laporannya di acara silaturahim, Jumat (09/03).

Menurut Asep, meski dalam acara silaturahim ini yang hadir hanya sekitar  70 persen dari kekuatan yang ada karena sebagian pegawai sedang mempersiapkan dan menyelesaikan. LKPJ.

"Meski yang hadir tidak semua, namun langkah ini  tidak menjadi hambatan bagi kita untuk tetap bekerja dengan baik," ucap Asep, dalam laporannya di acara silaturahim, Jumat (09/03). (Parno)

Penulis : rep-no

Komentar


Post Terkait