Kadiskominfo Lakukan Konsolidasi Pasca Pelantikan SOTK Baru

Tanggal : 20 Feb 2018 12:18 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG - Senin lalu, ratusan pejabat struktural di Pemprov Jabar dilantik, demikian juga di Diskominfo Jabar. Bahkan Diskominfo Jabar kini memiliki dua bidang baru yakni Persandian dan Statistik.

Kadiskominfo Jabar Hening Widiatmoko menggelar rapat kordinasi dengan pejabat struktural dilingkungan Diskominfo sekaligus melakukan perkenalan dan penyampaian tugas baru.

"Perubahan di kita sangat mendasar, bahkan ada dua bidang baru. Artinya harus ada konsolidasi tugas, pembagian ruangan hingga distribusi staf," ujarnya Selasa (20/1).

Menurutnya tidak mudah mengkoordinasikan perubahan-perubahan ini. Namun ia berharap posisi baru ini tetap bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ia mengatakan dalam tahun pertama setelah SOTK terbaru, dinas harus segera membuat blue print untuk lima tahun kedepan. Blue print ini akan disampaikan kepada gubernur baru yang nanti terpilih, sehingga 2019 sudah mulai dilaksanakan.

Ini menjadi tantangan, tapi menurut Kadiskominfo, jika dilakukan dengan keyakinan dan sungguh-sungguh maka tidak ada yang sulit. "Mari bangun Diskominfo dengan pola pikir yang baru, sesulit apapun jika saling belajar dan sharing maka akan mudah," tegasnya. Jo

Penulis : rep jo

Komentar


Post Terkait