ASN Harus Siap Ditempatkan Dimana Saja

Tanggal : 19 Feb 2018 09:30 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG -  Hari ini sebanyak 793 pejabat struktural dilantik. Pelantikan dilakukan di halaman Gedung Sate, Senin (19/2).

Pergeseran jabatan juga terjadi di Dinas Kominfo Jabar, dimana sebagian besar pejabat struktural menempati posisi barunya dan mulai aktif bekerja setelah dilantik hari ini.

Sekretaris Diskominfo Jabar Asep Sukmana mengatakan pergantian jabatan dalam lingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran sekaligus kenaikan pangkat.

"Dimana pun posisinya harus siap ditempatkan, harus tetap senang dalam bekerja sebagai ASN," jelasnya saat apel pagi di Diskominfo Jabar. Ia berharap pada jabatan barunya nanti, akan Diskominfo tetap menjadi yang terbaik dan bekerja maksimal untuk kebaikan Diskominfo dimasa mendatang.

Ia menambahkan, tahun ini, dimana mulai Minggu depan, bidang baru yang ada di Diskominfo yakni Bidang Statistik dan Persandian juga sudah mulai beraktifitas. "Besok akan ada breafing dari Kadiskominfo terkait tugas dan jabatan baru," tegasnya. Jo

Penulis : rep-jo

Komentar


Post Terkait