ASN Harus Bersikap Netral Dalam Pilkada Serentak 2018

Tanggal : 15 Jan 2018 18:33 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG- Pada kesempatan apel pagi di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Jabar, Jl. Tamansari 55 Bandung, Senin (15/1), Kepala Dinas Kominfo Prov. Jabar, Hening Widiatmoko, mewanti-wanti kepada para ASN untuk bersikap netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Saya berharap, para ASN tidak melakukan foto bersama atau selfie dengan para paslon gubernur dan wakil gubernur. Apalagi sampai memposting di media sosial (medsos) atau memberikan komentar di salah satu medsos paslon gubernur/wakil gubernur. Hal itu, bisa menjadi salah satu bentuk pelanggaran kenetralan ASN, ungkap Widi.

Yang kita harapkan dalam menghadapi Tahun 2018 adalah meningkatkan kinerja dan disiplin. Dengan peningkatan kinerja dan disiplin ASN dapat meningkatkan pelayanan bidang TIK untuk OPD Prov. Jabar dan Kabupaten/Kota. Sehingga Dinas Kominfo menjadi leader bagi OPD dan Kab/Ko khususnya dibidang TIK.

Diakhir pengarahan saat apel pagi, Kadiskominfo Hening Widiatmoko menyampaikan harapannya agar Dinas Kominfo menjadi terkemuka dalam bidang TIK dan berupaya dapat mewujudkan tahapan-tahapan Jabar Smart Province.

Penulis : Rep-Era

Komentar


Post Terkait