Stand Diskominfo Kab.Bogor yang Terbaik

Tanggal : 30 Sep 2017 15:00 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Pada perhelatan Gesat Festival-Pesta Rakyat HUT ke-72 Provinsi Jawa Barat, jajaran Diskominfo ikut terlibat dengan membuka stand-stand dengan nama "Pameran Interaksi" bidang TIK dan komunikasi.

Pemeran yang berlangsung Jum'at (29/9) hingga Sabtu (30/9) itu diikuti 14 stand yang terdiri dari unsur Diskominfo Kab/Ko, Relawan TIK, stakeholder Diskominfo Jabar dan Perguruan Tinggi berbasis TIK di Bandung. Stand-stand tersebut ikut dilombakan berdasarkan kriteria stand terbaik, favorit dan stand terheboh.

Dari hasil penilaian dewan Juri yang dipimpin Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik, Ika Mardiah, maka stand Diskominfo Kab.Bogor keluar sebagai stand terbaik, kemudian diikuti oleh stand Unikom Bandung sebagai stand favorit dan Relawan TIK Jabar sebagai stand terheboh.

Menurut Kabid KIP, Ika Mardiah, penilaian ini dilakukan oleh tim juri sebagaimana kriteri stand terbaik, favorit dan stand terheboh. "Mudah-mudahan hal ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitasnya di tahun mendatang," tuturnya.

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait