Kominfo Award Bentuk Apresiasi Pemerintah

Tanggal : 14 Sep 2017 11:40 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Pelaksanaan Kominfo Award 2017 Provinsi Jawa Barat telah diumumkan pada Rabu (13/09) kemarin  dan sejumlah pemerintah kota dan kabupaten, lembaga, komunitas, mahasiswa hingga pelajar yang mampu menciptakan karya-karya inovatif terbaiknya memperoleh penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan, Kominfo Award sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi dari pemerintah kepada karya-karya inovasi dan upaya-upaya terbaik yang telah dilakukan.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi karya-karya inovasi dan upaya-upaya terbaik yang sudah dilakukan kepada komunitas informasi, lembaga atau dinas yang telah memberikan karya terbaiknya," ucapnya.

Menurut Hening, ada empat kategori yang seluruhnya mewakili komunitas baik perangkat daerah tingkat provinsi, tingkat kota dan kabupaten, komunitas, pertunjukan rakyat hingga kelompok informasi masyarakat.

"Kominfo Award ini upaya kita untuk memberikan apresiasi, mendorong masyarakat pelaku-pelaku di bidang tekologi informasi dan komunikasi untuk tetap bersemangat, bahwa semua karya mereka inovasi-inovasi itu dihargai oleh pemerintah,' katanya. (Parno)

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait