Kominfo Award Jadi Tradisi

Tanggal : 14 Sep 2017 11:12 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG- Ajang penghargaan bagi para pelaku yang menciptakan karya-karya inovasi berupa Kominfo Award yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat merupakan langkah yang baik dan positif dalam mendukung pengembangan bidang informasi komunikasi di Indonesia dan Jawa Barat pada khususnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko mengatakan, Kominfo Award akan terus dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan dan mendorong kepada mereka yang mampu menciptakan karya inovatifnya.

"Kita mengganggap ini sebuah langkah yang nantinya Pa Gubernur juga mengharapkan dilanjutkan untuk jadi tradisi," kata Hening, di acara Kominfo Award, Rabu (13/09).

Hening berharap, Kominfo Award ini menjadi satu kebanggan dan upaya kompetitif diantara kota/ kabupaten untuk menggunakan kesempatan ini mendorong kota/ kabupaten lain atau pelaku-pelaku TIK lain yang belum sempat mendapatkan penghargaan mencoba tahun depan bisa berkompetisi lebih baik.

"Kompetisi ini selalu ada yang menang dan kalah, tetapi kompetisi ini bukan itu, tapi bagaimana masing-masing kota/ kabupaten ini bersemangat untuk melakukan upaya-upaya berkreasi dan menerapkan Teknologi Informasi untuk sepenuhnya pelaksanaan dan penerapan elektronik government," ucapnya. (Parno)

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait