Diskominfo Prov. Jabar Raih Penghargaan Gubernur

Tanggal : 06 Sep 2017 18:10 WIB | Dibaca : | Kategori : Berita

BANDUNG-Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-72 Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan berbagai penghargaan kepada para pihak yang berprestasi atas inovasi yang dihasilkan, yaitu : pemerintah daerah kab/ko, aparatur sipil negara (ASN) tingkat Provinsi Jawa Barat dan Pemkab/Ko se-Jabar, Rabu (6/9) sore, bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Salah satu perangkat daerah Provinsi Jawa Barat yang mendapat penghargaan adalah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat.

Diskominfo Prov. Jabar memperoleh penghargaan atas kategori perangkat daerah Provinsi yang berinovasi pelayanan publik, yaitu, Inovasi Unggulan Balai LPSE Jawa Barat. Selain itu, salah satu ASN Diskominfo, atas nama Yuli Hapiah, juga memperoleh penghargaan Gubernur sebagai pejabat fungsional umum yang menghasilkan inovasi atau karya cipta. Khusus untuk Yuli Hapiah memperoleh piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 6.000.000,- 

Penghargaan yang diraih tersebut, diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat disaksikan Sekda Jabar, Iwa Karniwa, perwakilan DPRD Jabar dan para penerima penghargaan lainnya. 

Gubernur dalam sambutan usai penyerahan penghargaan mengungkapkan, bahwa khusus untuk penghargaan terhadap aparatur sipil negara (ASN) merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah terhadap aparatnya yang telah berinovasi sehingga menghasilkan karya cipta yang telah diimplementasikan dalam pelaksanaan kerja.

Seyogianya, penghargaan ini dapat memotivasi para ASN yang bersangkutan dan yang lainnya untuk berinovasi di bidangnya masing-masing.

Penulis : Admin

Komentar


Post Terkait